R-technologi sekarang sudah tidak aktif lagi

Cara memasang toolbar wibiya pada blog

Ketika saya blogwalking ke tempat temen. saya melihat toolbar yang letaknya berada di bagian bawah blog. saya penasaran bagaimana membuatnya. setelah cari sana-sini di tempat mbah google, akhirnya saya menemukan toolbar tersebut adalah toolbar wibiya. Berikut ini preview dari toolbar wibiya :
memasang toolbar wibiya pada blog sangat mudah. pertama kita diharuskan mendaftar pada wibiya, lalu menunggu persetujuan. setelah langkah pertama berhasil, kita tinggal menanamkan script toolbar wibiya pada blog.


tutorial memasang toolbar wibiya pada blog :

1. buka situs wibiya.com.
2. ikuti langkah sesuai gambar berikut ini :
3. isi nama, email, url blog kalian. lalu klik "Request an Invite".
setelah itu kalian akan mendapatkan email dari wibiya.com yang berisi pemberitahuan aktivasi akun. cara aktivasi wibiya adalah menunngu email selanjutnya yang berisi aktivasi kode. setelah kita mendapatkan email yang berisi aktivasi kode, kita bisa login di website wibiya.com untuk membangun atau membuat toolbar kita. kelebihan menggunakan toolbar wibiya adalah fasilitasnya yang sangat lengkap.

Fitur-fitur yang ada dalam toolbar wibiya adalah sebagai berikut :
- Game
- language translating
- Search Bar
- Melihat recent post (postingan terbaru)
- Social bookmark tools
- Twitter page
- dll

Dengan memasang toolbar wibiya pada blog, dapat memudahkan visitor blog kita saat mengunjungi blog kita. semoga bermanfaat sobat!

0 komentar:

Smiles
":))" ":)]" "‘;))" ";;)" ":D" ";)" ":p" ":((" ":)" ":(" ":X" "=((" ":-o" ":-/" ":-*" ":" "8-}" "~x(" ":-t" "b-(" ":-L" "x(" "=))"

Posting Komentar